KPC Dukung PORPROV Kaltim

5 months

Perhelatan olahraga empat tahunan tingkat Provinsi Kalimantan Timur, Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV), akan digelar di Sangatta, mulai 27 November sampai 12 Desember 2018. Pada ajang pesta olahraha terbesar Kalimantan Timur itu, sebanyak 42 cabang olahraga dipertandingkan di Kutai Timur.

Sementara 10 cabang lainya tersebar di Kota Bontang, Samarinda, Berau dan Balikpapan. Adanya sejumlah cabang yang dipertandingkan di luar Sangatta, karena kendala teknis lapangan yang belum tersedia.

Dari jumlah cabang olahraga yang dipertandingkan di Sangatta, ada 13 cabang yang didukung KPC. Cabang tersebut antara lain sepak bola, golf, squash, cricket, tinju, muaythai, soft tennis, tenis, gulat, bola basket, pentaque, baseball dan drum band. Dukungan KPC hadir dalam bentuk renovasi lapangan dan bantuan teknis lainnya.

General Manager External Affairs and Sustainable Development  (ESD) Wawan Setiawan mengatakan, KPC mendukung penuh Kutai Timur sebagai tuan rumah PORPROV ke VI tahun 2018. Selain dukungan venue pertandingan, KPC juga menjadi orangtua asuh sejumlah cabor yang dipertandingkan di PORPROV serta dukungan sejumlah cabor saat pra PORPROV(*)