Pemberitahuan Penipuan Proses Rekrutment

over 4 years

 PENGUMUMAN: Proses Rekrutmen Nama Penipuan menyalahgunakan PT Kaltim Prima Coal

Terkait dengan update baru pada informasi yang terkait dengan kecurangan dalam proses rekrutmen dan seleksi karyawan menggunakan nama PT Kaltim Prima Coal oleh individu yang tidak bertanggung jawab, dengan ini kami sampaikan dan mengulangi hal-hal berikut:

  1. PT Kaltim Prima Coal dalam melakukan proses rekrutmen kami tidak pernah meminta imbalan apapun dalam bentuk nilai moneter atau dalam bentuk lain dari calon terpilih dalam proses seleksi kami.

  2. PT Kaltim Prima Coal dalam melakukan proses rekrutmen karyawan kami tidak pernah bekerja sama dengan perusahaan / lembaga / badan lain yang meminta imbalan dalam nilai moneter atau dalam bentuk lain dari imbalan dari calon.

  3. Sehubungan dengan informasi di atas, semua permintaan pembayaran atau transfer yang diterima dalam bentuk SMS, Email, Telepon, atau saluran komunikasi lainnya adalah upaya penipuan oleh individu yang tidak bertanggung jawab.

  4. Informasi tentang rekrutmen dan seleksi PT Kaltim Prima Coal karyawan langsung dikelola oleh HRD (Recruitment Bagian), yang berkedudukan di Gedung M1, Tambang Site Sangatta 75611, Kutai Timur, Kalimantan Timur.

  5. Pengumuman rekrutmen karyawan dan proses seleksi, termasuk tertulis dan undangan tes lisan disampaikan melalui:

    Telp. HRD Rekrutmen Bagian: 0549-521433, 0549-521435

    Email: recruitment@kpc.co.id

  6. Untuk pertanyaan atau untuk melaporkan penipuan tersebut dijelaskan dalam dokumen ini, silahkan hubungi kami Rekrutmen Bagian PIC melalui telepon dan email rincian sebagai berikut:

  1. PT Kaltim Prima Coal tidak bertanggung jawab kepada pihak yang terkena dampak akibat penyalahgunaan nama PT Kaltim Prima Coal.

  2. Kami mendesak kepada masyarakat untuk lebih sadar dan berhati-hati terhadap upaya penipuan.