KPC berkomitmen untuk memberikan produk batubara yang terbaik disertai dengan pelayanan pelanggan yang unggul. Zero Breach, Zero Contaminant & Zero Reject tidak hanya menjadi motto KPC, namun telah menjadi tujuan utama keunggulan produk dan pelayanan pelanggan. KPC berkomitmen untuk memberikan produk batubara yang terbaik disertai dengan pelayanan pelanggan yang unggul. Zero Breach, Zero Contaminant & Zero Reject tidak hanya menjadi motto KPC, namun telah menjadi tujuan utama keunggulan produk dan pelayanan pelanggan.

 

LIMA SILA MARKETING DAN PELAYANAN PELANGGAN KPC

Komitmen Kami

Bagaimana Kami Mewujudkannya

Konsistensi Mutu

  • Memberikan kualitas sesuai spesifikasi kontrak
  • Setiap pengiriman yang konsisten dan tepat waktu
  • Bekerjasama dengan surveyor independen yang dapat diandalkan di loading port
  • Manajemen jaminan kualitas batubara 24-jam, mulai dari pit sampai pada di kapal
  • Sampling uji mutu di pit, stockpile, penghancur dan port
  • Mencegah self-combustion dengan menerapkan SOP, bahan kimia, dll
  • Koordinasi tim yang baik sejak dari pit sampai pada di kapal

 

Bebas Dari Kontaminasi

  • Setiap produk yang dikirim ke pelanggan harus bebas dari kontaminan
  • Menetapkan SOP Housekeeping di pit, crushing plant, pelabuhan dan kapal
  • Intalasi detektor logam, pemisah magnetik, coal screen, dan dust suppression di crusher, conveyor, dan trestle untuk mencegah kontaminan
  • Meningkatkan kesadaran karyawan KPC tentang prinsip-prinsip dan upaya untuk mencapai zero contaminant
  • Memberikan bantuan teknis apabila ada kontaminan yang terkirim ke pelanggan
  • Menggunakan versi terbaru dari coal technology

 

Kehandalan Pengiriman

  • Loading time yang tepat waktu sesuai dengan yang dijanjikan
  • Fasilital pelabuhan yang siap 24-jam (jetty and trans-shipment) untuk memfasilitasi proses loading ke kapal 
  • Mempertahankan kecukupan jumlah stok batubara siap jual
  • Memahami situasi dan kebutuhan pelanggan

 

Responsif

  • Seluruh pertanyaan dan kebutuhan pelanggan harus direspon dalam jangka waktu 1x24 jam
  • Personel kunci Divisi Marketing dilengkapi dengan alat komunikasi untuk memastikan respon yang cepat terhadap situasi apapun, termasuk setelah jam kantor dan hari libur

 

Fleksibel

  • Memiliki kemampuan untuk menjawab kebutuhan setiap pelanggan
  • Memiliki loading port dan infrastruktur pelabuhan yang mampu memfasilitasi berbagai jenis kapal (tongkang ke cape)
  • Memiliki berbagai jenis batubara berkualitas
  • Memiliki kecukupan jumlah stok batubara siap jual dari berbagai kualitas