Coal Technology: Zero Breach, Zero Reject

KPC mengetahui bahwa pelanggan merupakan elemen penting dalam keberlanjutan. Reputasi KPC sebagai produsen batubara dibangun diatas kepercayaan pelanggan-pelanggan kami. Untuk itu, KPC berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi setiap pelanggan, baik dari sisi kualitas dan spesifikasi produk, pelayanan pelangan, pendampingan teknis dan layanan purna jual lainnya.

KPC memiliki Coal Technology Department yang secara khusus memiliki fokus terhadap Coal Quality and Quantity Management and Technical Marketing.

Coal Quality Management merupakan bagian integral dari seluruh operasi KPC. Target telah ditetapkan untuk manajemen kualitas batubara yang meliputi:

  • Memaksimalkan Optimizing Production and Demand Schedules
  • Memaksimalkan sumber daya, serta
  • Memastikan seluruh pengiriman kepada pelanggan sesuai dengan spesifikasi

KPC Coal Technology memberikan Technical Assistance kepada End User Costomers untuk Coal Handling and Combustion dan secara aktif terlibat dengan pelanggan untuk memastikan bahwa kualitas batubara memenuhi persyaratan dan dalam waktu yang sama sesuai dengan Standard Operating Procedure and International Shipping Regulation yang berlaku.