PT Kaltim Prima Coal Bersama Perangi COVID-19 di Kutai Timur

Dalam upaya memerangi  wabah COVID-19, di Kabupaten Kutai Timur, KPC menunjukkan kepedulian dengan memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), bagi petugas medis sebagai garda terdepan dalam memerangi virus corona.

Yordhen Ampung, Manager External Relation KPC menyatakan, APD yang diberikan sebanyak 300 unit. Berupa seragam lengkap, kaca mata medis (google), pelindung wajah (face shield) dan sepatu boots.

Penyerahan secara simbolis barang-barang tersebut, dilakukan oleh Manager Project Management and Evaluation (PME) KPC Louise G Pessireron dan diterima langsung oleh Bupati Kutai Timur Ir. H. Ismunandar MT, Sabtu (11/4/2020), di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur.

Bupati Kutai Timur Ir H Ismunandar MT menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian KPC dalam upaya memerangi penularan wabah COVID-19 di Kabupaten Kutai Timur.  “Terima kasih kepada KPC yang sudah berpartisipasi.  Mudah-mudahan ini bermanfaat untuk kita semua dan kita harapkan COVID-19 cepat keluar dari Indobesia,” kata Ismunandar.(*)